RSS

Zodiac

Zodiac

RAMALAN Zodiak ANDA Minggu ini Tanggal 07 – 13 Agustus  2012 selalu UPDATE Setiap ( SENIN!! )

TAMPILKAN PROMOSI IKLAN ANDA SEKARANG JUGA DISINI !!!
HUB : YONGSIN 061-77988883 Medan

ADD MY ACCOUNT :

YM :ck_scorpions@yahoo.co.id
FB : yongsin.szlovely@yahoo.co.id
Twitter : @sz_lovely

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Jangan mementingkan kepentingan diri sendiri sehingga kepentingan orang lain menjadi terabaikan. Cobalah lebih bisa bersosialisasi dengan lingkungan Anda agar dalam kehidupan bermasyarakat Anda bisa berjalan lebih harmonis lagi.

Karir: Hari pertama kerja jangan sampai memberikan kesan buruk. Berjuanglah!

Kesehatan: Banyaklah istirahat, kondisi badan kurang begitu fit.

Keuangan: Jangan sembrono dalam membelanjakan dana yang ada, walau pemasukan masih cukup lancar akan tetapi kebutuhan yang mulai meninggi ini perlu dicermati.

Asmara: Pihak ketiga tampak mulai bergerak, untuk itu cobalah kekompakan mulai dijaga dengan lebih menaruh perhatian padanya.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Hindari sikap mudah terpengaruh, Anda harus tekun dan waspada. Keragu-raguan hanya akan menimbulkan hambatan, untuk itu mesti dihindari. Usul maupun saran coba pertimbangkan dulu. Jangan asal bilang oke tanpa memikirkan efeknya.

Karir: Banyak rekan sekantor yang masih meragukan kinerja Anda. Buktikan jika Anda memang mampu melakukannya.

Kesehatan: Perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan agar penyakit lama tersebut tidak kambuh lagi.

Keuangan: Setiap pengeluaran harus dibatasi. Jangan sampai menimbulkan pemborosan.

Asmara: Jangan terjebak di dalam sikap kecewa yang berkepanjangan. Masalah Anda dengan si dia hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Dicuekin saja orang yang sikapnya menjengkelkan hati karena mereka akan merasa mendapat angin jika Anda tanggapi. Di hari ini walaupun kemujuran masih memayungi diri Anda, akan tetapi masalah masih muncul dan harus diwaspadai.

Karir: Anda melirik usaha baru dan mengajak teman Anda untuk bekerjasama. Cek dulu untung rugi dan besarnya modal untuk usaha itu.

Kesehatan: Kabar yang kurang menyenangkan hati ada baiknya bisa disikapi dengan bijaksana dan Anda tak perlu frustasi.

Keuangan: Cukup mendatangkan hasil bisnis Anda yang baru.

Asmara: Lihat seberapa jauh pengorbanan yang telah dilakukannya untuk Anda, untuk itu jangan melihat sisi negatifnya saja.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan: Problem muncul secara mendadak, untuk itu segera diatasi secepat mungkin. Tidak perlu menunggu nanti karena jika terlambat maka akan semakin rumit untuk diselesaikan.

Karir: Anda diterima di sebuah perusahaan bergengsi. Ini saatnya Anda membuktikan pada orang-orang terdekat Anda bahwa penantian Anda tak sia-sia.

Kesehatan: Tidak ada salahnya mencoba untuk berjalan-jalan di pagi hari ataupun berolahraga ringan karena bagaimanapun juga kesehatan Anda memerlukan hal tersebut.

Keuangan: Income masih cukup deras mengalir walaupun kebutuhan juga tampak semakin membengkak saja.

Asmara: Gapailah keinginan Anda tersebut mumpung kesempatan untuk itu sedang terbuka lebar.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Bila ada persoalan segera saja dicari pemecahannya. Jangan tunda-tunda nanti, segera saja diselesaikan karena lebih cepat itu akan lebih baik.

Karir: Jika memang belum mampu berdiri sendiri, tak usah berlagak ingin membuka usaha sendiri.

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.

Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.

Asmara: Dengan tersenyum suasana yang tadinya panas akan terasa sejuk kembali.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Biarkan orang lain bicara macam-macam, yang penting pandangan Anda tetap lurus ke depan dan tidak sampai melenceng dari rel-rel kebenaran yang ada.

Karir: Bisnis Anda macet karena kompetitor sangat gencar melancarkan promosi produk barunya.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti Anda masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Tetaplah tenang dan jagalah suasana yang sudah mesra ini.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Sang penolong ada di pihak Anda. Tak usah terlalu ragu atau bimbang bila tengah menghadapi rintangan. Bila ada pertemuan penting usahakan untuk duduk menghadap ke arah Timur.

Karir: Hasil wawancara kerja hari ini tak begitu memuaskan. Sekarang Anda tinggal berserah kepada Tuhan.

Kesehatan: Harus pandai-pandai mengatur menu makanan. Untuk yang banyak mengandung lemak ada baiknya dihindari dulu untuk saat ini.

Keuangan: Perlu mewaspadai isu negatif, jangan cepat terpancing. Selidiki dan berhati-hatilah.

Asmara: Hati yang lagi menggebu sebaiknya perlu dikontrol. Jangan sampai menjurus ke arah negatif.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Rencana-rencana yang sekiranya banyak menimbulkan pertentangan ada baiknya dievaluasi lagi. Bila dirasa cukup berat sebaiknya tak perlu dipaksakan lagi. Apalagi di hari ini peruntungan Anda masih belum begitu mujur untuk berani melakukan tindakan spekulasi.

Karir: Anda harus meneruskan usaha keluarga yang sudah dirintis sejak lama. Jangan sampai Anda mengecewakan mereka.

Kesehatan: Rencana untuk bepergian jauh tidak ada masalah karena semuanya tampak baik dan mendukung untuk semuanya itu.

Keuangan: Perputaran uang masih tetap stabil dan tak ada masalah. Begitu juga dengan usaha bisnis Anda terus menunjukkan grafik positif.

Asmara: Beri dia surprise. Tak perlu yang mahal harganya, akan tetapi yang terpenting punya arti tersendiri dan yang jelas bisa membahagiakannya.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Banyak rencana yang membuat bingung. Selesaikan dulu yang sudah ada setelah itu baru yang lain agar semuanya berjalan seiring dan teratur. Nasib sudah cukup bagus, untuk itu tak perlu khawatir.

Karir: Tak disangka, partner bisnis Anda kabur. Anda pun harus membangun kembali bisnis itu dengan susah payah.

Kesehatan: Cukup baik, hanya saja suasana hati yang terkadang tampak labil sebaiknya bisa dikendalikan.

Keuangan: Rejeki tidak ada masalah. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Dalam berbicara hati-hati, jangan sampai menyinggung dia. Bersikaplah yang lebih dewasa.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Hubungan dengan tetangga sekitarnya umumnya baik. Akan ada juga pertemuan dengan kawan lama. Susun rencana yang menggembirakan, bermanfaat sekaligus dengarkan saran maupun pendapat dari berbagai pihak, jangan acuh saja.

Karir: Untung Anda semakin berlipat ganda berkat cerita dari mulut ke mulut. Ini bukti bahwa konsumen Anda puas.

Kesehatan: Masih terkendali dan tidak ada masalah. Namun akan lebih baik jika Anda tetap melakukan rutinitas rutin berolahraga di pagi hari semisal jogging ataupun senam.

Keuangan: Tidak ada masalah, semua apa yang Anda harapkan Insya Allah akan terlaksana.

Asmara: Hormati dan hargai keinginannya, asal tidak sampai menyimpang dari norma kesusilaan.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak ScorpionZ Lovely (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Jangan mudah menerima ajakan teman untuk berfoya-foya dan lebih baik jangan mencampuri urusan orang lain yang hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

Karir: Persaingan usaha yang kompetitif justu membuat Anda terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

Kesehatan: Walaupun badan terasa lebih baikan, ada baiknya Anda tetap menjaganya dengan lebih hati-hati, terutama terhadap berbagai makanan yang menjadi pantangan Anda sebaiknya jangan dilanggar dulu.

Keuangan: Hindari pemborosan karena bisa menjadi penghambat langkah Anda.

Asmara: Kurang adanya saling pengertian cukup mempengaruhi hubungan masa depan Anda berdua. Bicaralah terus terang dan terbuka padanya.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah disz’ponsel akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Tak perlu overacting agar simpati tidak sampai berubah menjadi antipati terhadap diri Anda. Waspadailah musang berbulu domba yang sulit untuk bisa diajak kerjasama. Usahakan segala urusan dikerjakan sendiri walaupun itu harus mengorbankan waktu santai Anda.

Karir: Jika ingin usaha berkembang, mungkin Anda sendiri harus menambah kapabilitas diri, salah satunya dengan kuliah manajemen.

Kesehatan: Kurangi pesta-pesta sebab disamping melelahkan juga bila makanan tak cocok dengan perut dan selera Anda maka bisa menimbulkan penyakit.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang harus Anda lakukan. Perhitungkan dengan secermat mungkin. Kalau memang keuangan kurang memenuhi maka jangan terlalu berharap pada orang lain.

Asmara: Gunakan waktu luang untuk santai bersamanya agar cinta bisa terus dipupuk.

Setiap Pembelian POWERBANK 5600mah disz’ponsel akan mendapat RAMALAN KHUSUS dari kami..
minat langsung add PIN BB : 25ED965E

 

182 responses to “Zodiac

  1. anto_marine

    November 8, 2010 at 4:15 am

    Mantaff btw in no piN225E49FB BB diadd donk truss kirim lg yg bgs ky gini klo ad oc thanks

     
  2. anto_marine

    November 8, 2010 at 4:17 am

    225E49FB

     
  3. anto_marine

    November 8, 2010 at 4:18 am

    225E49FB pin BB gw

     
  4. anita

    November 8, 2010 at 10:43 am

    Muantap

     
  5. lzu

    November 9, 2010 at 9:08 am

    😉 ♏♏♏ªªªªñΠΠñ†††ªªªªªpPpP(y)
    Lanjutkan!!!!🙂

     
  6. Chaifa wiratanudatar

    November 19, 2010 at 7:00 am

    Aku apa ea bintangx?
    Virgo bukan ea??

    Aku gak punya pacar ka >_<

    Becuk, lage ea,harus yg bagus2 ea ka ramalan virgox xixixi ^_^

    -ifamalaikatkecil.blogspot.com-

    -chaifawiratanudatar.blogspot.com-

     
  7. Chaifa wiratanudatar

    November 19, 2010 at 7:04 am

    Aku apa ea bintangx?
    Virgo bukan ea??

    Aku gak punya pacar ka >_<

    Becuk, lage ea,harus yg bagus2 ea ka ramalan virgox xixixi ^_^

    -ifamalaikatkecil.blogspot.com-

     
  8. S♥NE

    November 22, 2010 at 5:16 am

    Amin keadaan duid gw membaik,,tp skrg lgi ga baik >.<

     
  9. madun

    November 22, 2010 at 3:39 pm

    m……………… beneran nich…?

     
  10. sagita Chai

    December 6, 2010 at 5:39 am

    ♥♡̷̬̩̃̊τнäиκчöü♥♡̷̬̩̃̊ a Pak….
    Mantaaap……
    ‎​​( •̃͡-̮•̃͡) ( •̃͡-̮•̃͡) …hέhέhέhέ..

     
  11. beni

    December 6, 2010 at 7:18 am

    Mantep!!!!!

     
  12. Mei'' vero

    December 6, 2010 at 10:42 am

    Ko”,bnr nean… ==”
    hahahaha.

     
  13. sagita Chai

    December 20, 2010 at 3:58 am

    Bnr ng yah????
    Akakaka

     
  14. lisa

    December 20, 2010 at 6:14 am

    ‎​​​​♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP B-)!!! Bro horoskopny…tq y

     
  15. andy ingacruz

    December 26, 2010 at 11:46 pm

    ♍ªñ†ª • • • (y) (y) (y)
    Cm klw bīšά lsg brdcast ke  ƍϋë la… Niy pin ѿ:
    220794EC
    ·♥ τнänκ чöü ♥

     
  16. yenni fang

    December 27, 2010 at 12:09 pm

    Tepat n pas banget,hebat. .”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮

     
  17. Mei'' vero

    December 31, 2010 at 6:16 am

    KO”,ramalan ny sangat” tepat bg aq…

     
  18. sofian

    December 31, 2010 at 7:33 am

    Good zodiac..
    Ble krm ke message  tiap mggu bo ko??
    ♥ tenqiuu ♥ ya jwbn nya..

     
  19. Mei'' vero

    January 3, 2011 at 2:31 am

    like it^^

     
  20. sephin

    January 3, 2011 at 5:27 am

    Asmara Ш ane ngeri ξ!!
    Hmmm…

     
  21. gila bola

    January 3, 2011 at 12:34 pm

    weleh.. gila ne yang buat web ini strezzz

     
  22. lia

    January 5, 2011 at 4:57 pm

    Boleh lha..agk ngepas di gw..percaya ga percaya c..hehehehehe

     
  23. phing2

    January 17, 2011 at 2:24 am

    wahhhhh..
    tepat bgt nich..
    ‘makaci kk yonggg.. ;D
    hahhaa

     
  24. shenzu

    January 17, 2011 at 6:26 am

    Mantap bro aku suka gaya lu!!!!
    ‎​‎​Ϟʊά …•*¨) 
    =D=D ¸.•´ ¸.•*¨)
    (¸¸.•´ ¸.•´ ¸.•*¨)
    (¸¸.•´ ¸.•´ ϞάϞά… ϞάϞάϞά
    (¸¸.•´ =))=)) ϞάϞάϞά…..

     
  25. sephin

    January 24, 2011 at 5:06 am

    I )
    / I ♍ A Ņ T A P
    /__’,_
    /( __ _)\
    I ( __ _ ))
    I ( __ _) )
    \(___ _)/

     
  26. linda puspa sari

    January 24, 2011 at 11:40 am

    ‎​​‎​‎​‎​;) ♏♏ªªªñΠΠñ†††ªªªPPP (y) B-)

    Alooo…ªkύ new member neh.gmn cr biar dptin update zodiak чɑɑ?

    °•♥•♡τнäиκ чöü♥•♡•° Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

     
    • Yongsin sz'lovely

      January 25, 2011 at 1:15 am

      jika ingin mendapatkan update zodiak.. silakan add my ACCOUNT ^^

       
  27. hendri

    January 31, 2011 at 6:08 am

    Mantap bro..
    Lanjutkan..

     
  28. novita

    January 31, 2011 at 6:13 am

    ‎​​​​​‎​°°°” Sίίίίίρ (•o^)”

     
  29. sephin

    January 31, 2011 at 6:27 am

    K’uangan Ш ga ccok ⓐ..
    ‎​​‎​‎​(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )huhuhuhu ‎​(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

     
  30. cindy septiana

    February 1, 2011 at 7:31 am

    Koko.. Ramalanny tepattt🙂

     
  31. wendy'z

    February 7, 2011 at 8:35 am

    Mantap….

     
  32. chicye

    February 14, 2011 at 1:20 am

    anda benar sekali
    apa lagi masalah asmaranya
    >_<
    bisa ngasi solusi ga?

     
  33. tony bun

    February 21, 2011 at 5:09 am

    ‎ »»♏ªªñÑñ††ªªPP««

     
  34. antony

    February 21, 2011 at 6:14 am

    Saya ingin bertemu dngan org yg menulis karangan bintang ini, krena saya ingin mengetahuibih dlam lg,, ‎​_ _
    . I ). ( I
    / I I. \
    /__ ‘,_ _,’___ \
    /( __ _)\ /( _ __ )\
    I ( __ _ )) ((__ __ ) I
    I ( __ _) ) ( (_ __ _) I
    \(___ _)/ \(___ _)/
    \ =D /


    _/ \_ mantaaappp (y), lamaran minggu ni,, tpat bnget.

     
  35. lina

    February 21, 2011 at 12:39 pm

    Thank’z… Ramalan ny bnr” tepat.. Hehe kl da krm lg donk… Kl bs lwt BBM w 228B583F

     
  36. andy

    February 28, 2011 at 3:28 pm

    Mantap… Pas bgt… Tq y…heheh klu ad age ksh th y

     
  37. lianda

    March 14, 2011 at 4:03 pm

    Ramalanx tepat banget lho…..benar” kena deh :)……

     
  38. dede

    March 29, 2011 at 4:57 am

    ahahahahah
    ramalan nyaa minggu ini untuk asmara dan keuangan tepat sekali

     
  39. nana

    April 11, 2011 at 5:44 am

    ☺ ☂hαñK Ψσù ☺. Like this

     
  40. Yongsin sz'lovely

    April 14, 2011 at 6:43 am

    @ Antony : mau ketemu saya y?
    boleh.. saya tinggal di medan.. anda dimana y?

    @ Lina @ Andi : mau di kirim ramalan nya truz…
    tinggal add
    YM : ck_scorpions@yahoo.co.id
    FB : yongsin.szlovely@yahoo.co.id
    Twitter : sz_lovely
    (setiap hari senin sudah di kirim ke YM, FB, TWITTER)
    Syaratnya : BANTU BROADCAST / SHARING y..

    @ Liana : makasih ^^

    @ Dede : tq ya comment nya ^^

    @ nana : tq jg y nana

     
  41. Erna

    April 18, 2011 at 3:08 am

    Nice🙂

     
  42. wijch

    April 18, 2011 at 4:32 am

    . __ __
    ( | | )
    _____ \ \ Mantap / / _____
    (____ _) \ / (_____)
    (_____ ) _)__( •̃͡-̮•̃͡)__(_ (______)
    (__ ___) ) |H| ( (_ ____)
    (_____) __/ /_/\_\ \__ (_____)
    Maju teru bro

     
  43. Yongsin sz'lovely

    April 19, 2011 at 6:08 am

    @erna : thanks you..

    @ wijch : tq bro ^^

     
  44. andy ingacruz

    May 1, 2011 at 6:21 am

    ♍ªñ†ª • • • (y) (y) (y)
    Bgi yǟπğ м̤̈ǟǚ brtman ǟм̤̈ǟ w.. Slhkan add pin: 220794EC
    W di jkt.. ♥τнäиκ чöü♥

     
  45. san-san

    May 2, 2011 at 10:13 am

    ‎​​♏♏üüªªªªaaaÑŁäääp ramalan na
    Kirimin k gw jg ‎​[y̅α̲̅]
    ​°©k°©k°©k°©k° ✗_✗‎​​​
    Tepat bnged ramalan gw sm cwo gw e..
    °·♥·♡τнäиκчöü♥·♡·°

     
  46. andy ingacruz

    May 7, 2011 at 2:32 am

    =-? .. Weeewww …
    :> ,

    _/ |_ ϰ ini cun bnr loh bang… ♍ªñ†ª • • • (y) (y) (y) ..
    Oy.. Βǟğï yǟπğ м̤̈ǟǚ ǯǟd̶̲̥̅ï tmn w ǟd̶̲̥̅ǟ pin  w ў: 220794EC
    ♥τнäиκ чöü♥ all..

     
  47. xinc azhing

    May 9, 2011 at 3:47 pm

    Wewww.. Bnr2 bo salah aa..
    Ǚ brtapa d̶̲̥̅ïм̤̈ǟπǟ boz? Jago skalee hahaha..
    Ό̲̣̣y, ƙǟlǟǚ ǟd̶̲̥̅ǟ yǟπğ ŝǚƙǟ brtman ..
    Add w pny pin  y..
    Di: 2189085A
    ♥♥τнäиκ чöü♥♥ ў boz & all ..🙂

     
  48. Zakaria Emank Limx

    May 16, 2011 at 6:59 pm

    ea wa e zodiak mantap a

     
  49. dokter cinta

    May 19, 2011 at 11:03 am

    Woooo mntap gan!
    Izin sedot ya boss

     
  50. Co SwT

    May 23, 2011 at 6:27 pm

    ♏‎​‎​♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP (y) gan..
    GL ‎​Ўª wat web nya..

     
  51. dede

    June 6, 2011 at 2:36 am

    ramalann nyaa tepat sekali..
    thx yaa

     
  52. Yongsin sz'lovely

    June 6, 2011 at 9:45 am

    @dede : urwc ^^

     
  53. dede

    June 14, 2011 at 3:06 am

    wahh minnggu ini libraaa muanteppp rekkkk
    hehheheheheeheh

     
  54. ana

    June 16, 2011 at 9:21 am

    ‘””””:;;;@ramalan minggu ini muantap thx ya ))))

     
  55. NANA

    July 4, 2011 at 9:59 am

    KOK YANG SAGITARIUS GA ADA ROMANCE NYA
    THX Y🙂

     
  56. elizabeth

    July 13, 2011 at 1:20 am

    Ramalannya tepat bgt🙂 tx yah..jd bs bntu2 plan gmn kedepannya

     
  57. thequila

    July 25, 2011 at 8:53 am

    zzzzz…zodiak w????wleh2…

     
  58. zhang sen pin

    September 26, 2011 at 6:16 pm

    Woe ck

    Laen x gk usa pke BM web nya

    Lgsg aj BM ramalan zodiac nya

    Wkkwwk

     
  59. Yongsin sz'lovely

    October 19, 2011 at 4:41 am

    @dede : bgs r kalau gt.. ^^

    @ana : tq

    @ nana : ada kok sis…

    @ elizabeth : yup betul”

    @thequila : zodiac u kok tanya w??

    @zhang sen pin : wkkwkw gk bs bro kalau kyk u blg..wkwkwk

     
  60. ing ru / hendra

    November 5, 2011 at 4:30 am

    ♍ªñ†ª • • • (y) (y) (y)
    Bgi yǟπğ м̤̈ǟǚ brtman ǟм̤̈ǟ w.. Slhkan add pin: 26F80BC2
    W di jkt.. ♥τнäиκ чöü♥

     
  61. Hendra

    November 28, 2011 at 3:52 am

    Hendra
    Surabaya
    22B16158

     
  62. siska

    November 28, 2011 at 10:01 am

    sya ingin mantan sya kmbli sma sya.nama sya siska sy lhir 1988.5okt sya tinggal di pontianak kalbar

     
  63. Rudy Setiawan

    November 29, 2011 at 5:46 am

    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ yaaaa,,,akuuuu maoo dunxx lamarannya,,ehehe

     
  64. Leo Boy

    January 4, 2012 at 4:03 pm

    Baik dan bagus.pokoknya ok deh !

     
  65. joedy

    January 6, 2012 at 7:54 pm

    Sip mantab

     
  66. tuti yulia

    January 9, 2012 at 2:55 am

    Sip

     
  67. Dhewi Rhirie

    April 12, 2012 at 12:45 am

    Mantapp…
    Bisa di Lbih dlami Ɩά̲̣ƍɪ̣̇ Gɑ̤̈ jdi pnsaran ciiinn..
    Tp keren 90% hmpir btul..siipppp dah

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: