RSS

Kebakaran Gg.Seto Warga Kesal Petugas Pemadam Datang Telat !!

20 Feb
Kebakaran Gg.Seto Warga Kesal Petugas Pemadam Datang Telat !!

Tampilkan Promosi Anda disini ^^

Warga yang bermukim di kawasan Jalan.A.R.Hakim Gg.Seto kesal akibat lambanya tim pemadam kebakaran yang datang telat di lokasi,sehingga memusnahkan seluruh bangunan yang jumlahnya sekitar 20 unit.

“Hampir satu jam kami menunggu tidak datang,pada hal awalnya hanya rumah depan saja terbakar,tapi sekarang meluas sampai ke belakang hingga rumah permanen depan,”ucap beberap warga yang kesal melihat lambanya kehadiran petugas pemadam kebakaran.

Hal yang sama juga dikatakan,Zulham salah satu warga yang merasa kesal akibat telatnya petugas pemadam kebakaran datang.”Bapak lihat sendiri hanya rumah depan terbakar,tapi mana pemadam datang.Sudah terbakar sampai ke rumah batu nomor 9 itu baru datang,”ucapnya.

Dari amatan barometersumut.com di lokasi kejadian saat itu kepanikan melanda warga sekitarnya,berbagai upaya pemadam dilakukan termasuk dengan melemparkan batu agar tidak meluas ke bangunan sebelahnya.
Bahkan,pemilik rumah nomor 10 saat itu mengeluarkan barang-barang miliknya,termasuk bersama warga mendorong keluar mobil pribadinya.”Kalau tidak kami keluarkan barang-barang ini bisa terbakar,apa lagi ada mobil bisa terjadi ledakan malah meluas lagi,”kata beberapa warga yang mendorong mobil saat itu.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi saat itu menjadi riuh oleh teriakan masyarakat,serta spontan pun warga langsung naik ke mobil serta menyemprotkan air.

Dilokasi sendiri 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan,serta kawasan Jalan.A.R.Hakim saat itu macet total.Dan dari informasi yang didapatkan telatnya kehadiran tim pemadam kebakaran ini akibat adanya peristiwa kebarakan di Belawan,tepatnya PT.WRP

Sumber : http://barometersumut.com

 
Comments Off on Kebakaran Gg.Seto Warga Kesal Petugas Pemadam Datang Telat !!

Posted by on February 20, 2012 in News

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: