RSS

2 Pemuda Mabuk menyalakan petasan di mulut anjing yang diikat hingga mulutnya HANCUR!!

07 Jan
2 Pemuda Mabuk menyalakan petasan di mulut anjing yang diikat hingga mulutnya HANCUR!!

Sarajevo – Dua pemuda mabuk saluran-ditempel kembang api di mulut anjing gembala Jerman dan meniup dari wajahnya. Tapi penyiksaan tidak berhenti di situ. Anjing miskin, yang dikenal sebagai Vucko, berjalan selama lima hari, tidak makan dan dengan belatung menginfeksi pulp daging wajahnya hancur. Vucko akhirnya dijemput oleh pihak berwenang dan eutanasia setelah dokter hewan tidak dapat melakukan operasi rekonstruktif.

Berikut adalah cuplikan EXTREMELY GRAFIK dari Vucko sedang diperiksa oleh dokter hewan. Perhatikan casing shell kembang api masih tertanam di kepala anjing.

Kita harus membawa penyiksa hewan untuk keadilan dan memastikan bahwa ketidak-manusiawian ini tidak pernah diulang; sedih, hewan hukum kesejahteraan praktis tidak ada di sebagian besar Eropa Timur. Tanda ini petisi yang mendesak pemerintah Bosnia untuk memburu pihak yang bersalah, mengekspos keparahan penyalahgunaan hewan, dan membuat peraturan yang tepat yang akan melindungi binatang. Jangan biarkan Vucko mati sia-sia!

 

 
Comments Off on 2 Pemuda Mabuk menyalakan petasan di mulut anjing yang diikat hingga mulutnya HANCUR!!

Posted by on January 7, 2012 in News

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: