RSS

Teka Teki

05 Jan


Teka teki ini sebenarnya Gapang gapang sulit sich..

cuma kita harus memperhatikan soalnya saja..
jangan sampai pusing sendiri ^^

Aku Punya teman Yang namanya ASEN, ERWIN, JEFFRY
Aku Pinjam uang kepada mereka masing-masing 50 juta

jadi total uang saya sekarang ini ada 150juta..

saya beli MOBIL seharga 100 juta..

jadi uang saya sekarang masih ada sisa 50 juta..

jika saya bayar uang saya kepada teman saya
bayar Asen 10juta, = sisa utang tingal 40juta
bayar Jeffry 10juta, = sisa utang tingal 40juta
bayar Erwin 10juta, = sisa utang tingal 40juta

maka uang saya sekarang tingal 20 juta kan??
terus utang saya ke 3 teman saya jumlah skrg 120juta

PERTANYAAN

kalau di hitung uang saya tingal 20 juta? dan trus utang keteman saya 120 juta.
total 140 juta? Sedangkan saya pinjam uang kepada 3 teman saya jumlah 150 juta
kemana uang 10 jutanya lagi???

JANGANLAH MENYERAH!!!!
jika sudah tau jawabanya langsung di comment ya di bawah ini

 
2 Comments

Posted by on January 5, 2012 in News

 

2 responses to “Teka Teki

  1. jeffry handoko

    January 7, 2012 at 4:13 pm

    Susah di jelasinya… Wkakakakaka….

     
  2. veronica tanoto

    January 9, 2012 at 4:23 am

    intinya..utang dia tetap 120jt dan yg 20jt ga usa ditambahin lge,,,,,,bnr” pertanyaan yg memakai logika bkn matematika hehehehehe

     
 
