RSS

Foto Lengkap Kiyoshi Sakurazuka, Cantik Banget!!

23 Nov


STOOOOOOOOOOOP…!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BACA DENGAN JELAS PENJELASAN BERIKUT INI!
Udah sampe sini, admin mau kasi berita buat kalian para cowok untuk gak bertindak lebih “gila” lagi mengaggumi kecantikan COWOK ini.. admin gak mau ya, kalian para cowok berubah jadi *-tiiiiiiiiiiiit-* gara2 gak tau orang diatas ini adalah COWOK TULEN! bukan bencong, bukan cowok kemayu, ataupun penyuka sesama sejenis.. dia bener2 seorang COWOK TULEN, bahkan punya cewek….

So, siapa dia? namanya Kiyoshi Sakurazuka, dia adalah seorang Cosplayer, itu loh.. orang2 yang berdandan ala Anime2 gituh.. cowok asal China ini udah suka banget sama yang namanya Anime, awalnya dia berdandan tokoh2 pria.. tapi karena dirasa gak pas jadi coba berdandan ala cewek.. dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri.. huff.. admin aj hampir ketipu…

Berikut Biodatanya:

Nama : Kiyoshi Sakurazuka
Nama Asli: 澈樱冢 = Che Ying Zhong
Tanggal Lahir: 4 April 1984
Gol darah: A
Zodiak: Aries
Kota tinggal: Hunan City, China
Pendidikan: Beijing Institute of Technology
Berikut Foto-foto Kiyoshi jika gak jadi Cosplayer Plus foto bareng ceweknya

Dikehidupan biasa aja udah kya cewek, hadeeeeeeh…. dan foto dibawah ini yang paling parah!

Percaya gak kalian kalau cewek yang disebelah kiri adalah ceweknya si Kiyoshi, Malah lebih cantik dia dari pada ceweknya.

Friends tolong bantu like ya website szlovely ya..
http://m.facebook.com/pages/Website-szlovely/238542642872131

1 like sgt bearti bgt buat web szlovely bantu boardcast ya sis n bro..

 
Comments Off on Foto Lengkap Kiyoshi Sakurazuka, Cantik Banget!!

Posted by on November 23, 2011 in News

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: