RSS

Facebook Akan Buka Kantor Di Indonesia

10 Nov

Facebook mempertimbangkan untuk membuka kantor cabangnya di Indonesia. Informasi itu disampaikan oleh Javier Olivian, Head of International Growth Facebook. Pertimbangan ini merupakan jawaban dari salah satu peserta konferensi yang menanyakan kemungkinan Facebook akan membuka kantornya di Indonesia. Sebab, Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar kedua di dunia.

Berdasarkan data Socialbakers.com total pengguna Facebook hingga saat ini adalah 715.208.900 pengguna. Indonesia menempati posisi kedua terbanyak pengguna Facebook di dunia dengan jumlah 39.171.320 pengguna per 14 Juli 2011 dan diikuti oleh India di peringkat ketiga dengan jumlah 30.429.860.

Jumlah pengguna Facebook asal Indonesia hanya kalah oleh Amerika Serikat yang menempati posisi pertama dengan 151.861.960 pengguna Facebook. Hal itulah yang mejadikan pertimbangan bagi Facebook untuk membuka cabang di Indonesia. Namun, Olivian menjelaskan, saat ini pihaknya masih berkonsentrasi terlebih dahulu kepada pertumbuhan jumlah pengguna di situs jejaring sosial itu.

Facebook merupakan salah satu peserta IDBYTE, yang merupakan acara konferensi, pameran dan penghargaan yang bertujuan untuk mengembangkan dan memajukan industri digital di Indonesia. IDBYTE sendiri adalah pengembangan dari Bubu Awards yang telah diadakan sebanyak enam kali. IDBYTE menghadirkan sejumlah pakar dan praktisi kelas dunia untuk berbagi pengetahuan dan informasi terkini seputar strategi, teknologi dan insight di Industri digital.

Friends tolong bantu like ya website szlovely ya..
http://www.facebook.com/pages/Website-szlovely/238542642872131
1 like sgt bearti bgt buat web szlovely bantu boardcast ya sis n bro..
°• ☆ tзήgĸĩυ ☆ •°

 
Comments Off on Facebook Akan Buka Kantor Di Indonesia

Posted by on November 10, 2011 in News

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: