RSS

BERITA YANG BENER Tentang Om Aciok(64) Dan Kiky (24)!! (BUKAN HOAX MURAHAN!!)

28 Oct

PENGUMUMAN : Untuk teman” .. JIKA ADA yang menemukan pin BB : 223F592C
itu adalah BB saya yang telah hilang.. jika ada yg menemukannya harap hub saya ya (061) 77988883 Thanks.
dan BAGI Anda yang pernah add PIN BB saya. HARAP DI HAPUS YA PIN TERSEBUT.. Thanks.

* Untuk dapat info” menarik tentang szlovely? silakan add my account :
(YM) : ck_scorpions@yahoo.co.id (Facebook) : yongsin.szlovely@yahoo.co.id
** Bagi setiap Pemesanan Accessories BB dapat lgsng hub saya ya di : (061) 77988883

BERITA YANG BENER Tentang Om Aciok(64) Dan Kiky (24)!! (BUKAN HOAX MURAHAN!!)

Memang Benar Om Aciok dan Kiky akan menikah meski terpaut Umur 40 tahun.
Tapi di Thread yang saya cantumin diatas BANYAK SEKALI GOSIP2 GAK MUTU Tentang:

-Kiki mantannya anaknya Om Aciok lah
-Kesaksian “Teman Dekat Rendy” lah
-Papa nya kiki kabur lah
-Om Aciok punya selir ah.

DI THREAD INI SAYA MAU COBA JELASIN SATU2 (MESKIPUN TIDAK AKURAT TAPI INI BUKAN FITNAH ATAU HOAX MURAHAN KAYAK YANG DI THREAD SATUNYA LAGI)

1. RENDY BUKAN ANAK KANDUNG OM ACIOK (GA ADA HUBUNGAN DARAH SAMA SEKALI)
Quote:
Ga tau darimana gosip murahan itu muncul, mungkin biar jadi bumbu penyedap GOSIP ini ya; tapi itu tidak Benar!
Rendy itu memang mantannya si KIKI tapi gak ada hubungan sama om Aciok – itu murni masa lalu saja.

BUkannya TS MAU CARI SENSASI YA, tapi saya benar2 KENAL SAMA MAMAnya, Sama Adik perempuannya juga, dan tahu tempat tinggalnya – dan ini berita yang paling bikin gw gedek 1/2 mati.

2. KESAKSIAN TEMAN DEKAT RENDY
Quote:
BULLSHIT BANGET!! GA MUNGKIN RENDY NGOMONG2 MACEM BEGITUAN – itu cuma orang sok kenal yang mau manas-manasin gosip gajelas tsb.

3.PAPA-nya KIKI KABUR DAN PASANG IKLAN DI KORAN SUPAYA PAPA-nya BALIK LAGI.

INI LAGI, BODOH BGT BERITANYA
YANG BIKIN BERITA GINIAN GA TAU OM ACIOK ITU SIAPA KALI YA.

OM ACIOK ITU RAJA-BESI DARI SEMARANG, DISEBUT JUGA RAJA PROPERTI. KARENA PROPERTY OM ACIOK ITU MELIPUTI DAERAH PERUMAHAN PURI ANJASMORO YANG BERHEKTAR-HEKTAR.

LAGIPULA KALO OM ACIOK PASANG PENGUMUMAN DIA BAKAL ISI SATU KORAN !! BUKANNYA IKLAN KECIK KECIL GA JELAS TERSEBUT. (kalau perlu dia terbitin satu koran buat beritain hal kek gituan)

4. OM ACIOK PUNYA SELIR (DAN ANAK HARAM?)
Quote:
KAYAKNYA KUDU DIKLARIFIKASI LAGI DEH ARGUMEN DIATAS coz SETAU ANE YA GAN, OM ACIOK itu BELUM PERNAH MENIKAH dan Gak punya SELIR apalagi ANAK SELIR; LAGIPULA KALAU DIA UDA PUNYA ANAK, PASTI ORANG SMG UDA PADA GEMPAR GITU (karena dia bakal jadi pewaris tahtanya Om Aciok gt)

Soal berita kalau dia diramalin sama SUHU terkenal gt gw juga pernah denger tp ga mau ambil pusing (dan entah bener apa nggak)

SAYA CUMA MENGHIMBAU AGAN-AGAN DI THREAD INI UNTUK GA MUDAH PERCAYA SAMA GOSIP-GOSIP MURAHAN YANG CENDERUNG MEMFITNAH.

DAN UNTUK PARA PEMBUAT GOSIP MURAHAN INI – KALAU BENCI / GA SUKA / NGIRI MBOK GA USA BANYAK BERULAH!
BIKIN BERITA YANG GA JELAS DAN MENYESATKAN (DAN MERUSAK NAMA BAIK!!)
INGET! KAMU MENUAI APA YANG KAMU TANAM

BUKANNYA SAYA GA SUKA, TAPI ORANG ADA JALAN HIDUP-NYA MASING2
MUNGKIN INI MEMANG BERITANNYA FENOMENAL (MACAM cerita Datuk MArringgi)
TAPI BUKAN BERARTI KITA BER-HAK MEMBENCI atau MEN-JUDGE
KAYAK UDAH YANG PALING BENER AJA!

Kan KASIHAN JUGA TO DARI PIHAK OM ACIOK MAUPUN KIKI – MEREKA JUGA GA PERNAH BERBUAT SALAH SAMA AGAN SEKALIAN.

Untuk Para Kaskuser yang Budiman , ada baiknya berita-berita yang kesannya WAH! atau HEBOH! ataupun FENOMENAL! macam begini kita saring kebenarannya agar terhindar dari PRASANGKA-PRASANGKA Buruk yang gak berguna.

SUMBER INI BERASAL DARI : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10542588

 
Comments Off on BERITA YANG BENER Tentang Om Aciok(64) Dan Kiky (24)!! (BUKAN HOAX MURAHAN!!)

Posted by on October 28, 2011 in News

 

Comments are closed.

 
