RSS

Aciok batal nikah karena mau dibuatkan perjanjian pra nikah (harta terpisah), lalu si ceweknya mau nuntut 50 Milyar

24 Sep

Ada berita baru

Aciok batal nikah karena mau dibuatkan perjanjian pra nikah (harta terpisah), lalu si ceweknya mau nuntut 50 Milyar dan lagipula ceweknya masih berhubungan dengan mantan-mantan pacarnya.

Akhirnya Aciok membatalkan pernikahannya dengan Kiky. Sebenarnya 50 Milyar bukan masalah besar untuk Aciok, tapi tetap dengan perjanjian pra nikah.

Awalnya keluarga Aciok yang meminta untuk dibatalkan, eh belakangan Aciok karena jengkel dengan ulah Kiky + Ibu nya. Sebentar-bentar Ibunya Kiky telepon Aciok, minta ini minta itu, ngatur ini ngatur itu.

Ibu Kiky berumur 57 tahun (lbh muda dr A). Kiky yang dimintain pasfoto utk surat nikah (23/9) rewel banget, banyak alasannya, dengan harapan Aciok setujui permintaan Ibu Kiky.

Trus Kiky sudah berani perintah-perintah / marah-marahin teman Aciok. Teman-teman Aciok yang memang membantu Aciok untuk mengurus surat ke kelurahan,dll. Nah itu Aciok ga suka, itu aja belum jadi istri Boss aja sudah berlaku seperti itu.

Aciok juga punya firasat buruk. Sewaktu ke Hongkong beli gaun pengantin, ada pesta makan-makan, sewaktu “toast” gelasnya pecah(1).
Di Hongkong itu Kiky membawa keluarganya se-RT. Aciok lagi menyisir rambutnya, tiba-tiba sisirnya patah(2).  Sisir itu kesayangannya, sudah 25 tahun dipakai terus oleh Aciok. Pakai kacamata juga patah(3).

Lalu sekarang pihak Kiky yang “lembek”, minta jangan dibatalkan, dan mau ikuti kemauan pihak Aciok, ngga apa-apa kalau harta terpisah, dll,. Malah minta nikah terlebih dahulu, suratnya  nanti menyusul (wah spt jual diri). Ya Aciok ngga mau, merasa “dilecehkan” seperti barang dagangan aja.

Just info, Bunga untuk nikah, Aciok mau ambil dari Semarang saja habis uang sebesar 200 juta, eh Kiky maunya ambil  dari Jakarta, pesan ke Lotus habis 1,5 Milyar.

Sumber  dari http://nambahilmudi.blogspot.com

 
184 Comments

Posted by on September 24, 2011 in News

 

184 responses to “Aciok batal nikah karena mau dibuatkan perjanjian pra nikah (harta terpisah), lalu si ceweknya mau nuntut 50 Milyar

  1. ei

    September 27, 2011 at 4:12 am

    Ga tau malu !! Jd cewe.. Huekk..

     
  2. Mulyana Gouw Wijaya

    September 27, 2011 at 4:13 am

    Seorang yg sudah menginjak usia tua sebaiknya jgn lg menikah, kalaupun ingin menikah carilah yg sepadan. Kiky itu jelas seperti ayah dan anak, atau paman dengan keponakan. Membuat hierarki keluarga menjadi hancur dan berantakan. Pak Aciok ini tntulah sudah punya anak dan cucu, mana mau anaknya menghormati istri ayahnya sebagai ibu kalau sudah begini keluarga jd berantakan, hierarki keluarga mnjadi hancur. Kalau sudah begini anak dan cucu mana lg mnghormati ayah dan kakek, diri sndiri malu. Pak Aciok jgn membela diri, anda adlh org trhormat dngn kemampuan memberi harta hingga 20 M tp anda tetap saja rendah dan memalukan. Anda sama saja seperti mengawini putri anda sendiri. Kiky wajar saja mengajukan 50 M, krn anda hanya bisa menawarkan harta sebagai pemikat anda sbnrnya tdk menarik utk org seumuran kiky. Ingat dngn kisah artis taon 80 an Edy Sud (almarhum)? Jgn slh kan istrinya meninggalkan dia, tp slh kan dirinya tak tau diri mau melangkahi kodrat Tuhan. Jgn ulangi hal yg serupa.

     
  3. nox

    September 27, 2011 at 4:35 am

    Kurang strategi itu si Kiky. Kalau mau jadi player ya maennya yg alus lah. Masa ngak ngerti caranya? Bukannya udah biasa morotin cowok si kiki ini? Apa karena biasa nangkep ikan bandeng kali ya, jadi pas ketemu ikan hiu jadi ngak ngerti cara nangkep dan strateginya?

    Ha Ha Ha

     
  4. cawaki

    September 27, 2011 at 4:44 am

    Itu wanita murahan!!! Pake otak dong!! Mata l Uϑªh buta ma duit!! Itu aj ude pasti Ъќ>:/ perawan ℓάģ¡ ϑέčĥ… ┣┫\=D/ªÅ┣┫ÃÅ┣┫Ū=D┣┫Å:D .. Kelaut aje l.. Serakah!!! Mati l ditimpa emas ko aciok τa̐я !!!

     
  5. coolman

    September 27, 2011 at 4:49 am

    Yuk preety lie kawin ma aku aja

     
  6. etten

    September 27, 2011 at 4:50 am

    Jika sebelum pernikahan dah Ą∂ą tanda2 tidak baik, sebaiknya dibatalkan saja. Tuhan belum memberikan yang baik untuk bapak Aciok. Tuhan memberkati

     
  7. Matreabizzzzzz

    September 27, 2011 at 5:03 am

    Nikah krn ramalan, om shio kelici msh byk, ga cm sekretaris om aj
    Di awal ud rewel mnt harta ini itu, tar nikah, diracuni tiap hari, mati bru tau rasa
    Kiki nih niat bgt matrenya, kawin ma orkay, hukumnya perjanjian pranikah pisah harta , sdh umum Ki
    Org km nikah cm bw diri aj, mau macem2, udah enak diksh 20m, msh serakah
    Gw doain ga jd kawin!!!!!

     
  8. Handoko

    September 27, 2011 at 6:32 am

    ah Kiky mana tau malu :p Kemaluan nya aja di umbar2 ma mantan2nya dan acek aciok :p
    bused da brg bekas berharga 20M

     
  9. ethan

    September 27, 2011 at 6:43 am

    Eaaa..goblok pisan kaya raya 50M bisa keliling asia japan-korea cari ce sono lebih bagus “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮ dr pd 50m buat seekor cewe doang yg ga kan guna selain pemuas sex.. Yg ad malah merit ama jaksa penuntut dha si om aciok.. Hadeuhhh..be smart om! Bless u.. “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮

     
  10. lalalalaa song

    September 27, 2011 at 6:53 am

    ck ck ck,, betobatlah, Kerajaan Allah sudah dekat!

     
  11. petrus

    September 27, 2011 at 7:09 am

    Kiky cewe tidak punya harga diri, tidak tahu malu, jual tampang n kemolekan sj.. tu maminya termasuk matre n melakukan human traffiking.. kiky cewe murahan…

     
  12. ekin cheng

    September 27, 2011 at 7:39 am

    (•͡˘,˘ •͡)ďα努ªªªªŔřřř  
    Kiki cew jablay Ʊϑªђ dpt 20M Ʊϑªђ syukur ekh msh ªjª maruk, coba Kªl☺ lo jual diri seumur hidup Βέlů♍ tentu dpt 20M BEGO!!!!!!
    Bwt om aciok, kiky pa cakep ny sich om, ampe rela buang2 uang Milyaran gitu??????????????????????
    †ªþį baguslah om G̶̲̅ãK̶̲̅ JăĐǐ kawin ğω dukung lo Om😀

     
  13. jemi

    September 27, 2011 at 8:21 am

    WAduh hilang d kue bln na,pdhl tong ciu pia jG br lwt gagal d jD artis hahahaha
    Pngn kAyA pakE jampe2 dolo non

     
  14. shella

    September 27, 2011 at 8:34 am

    @Ko Aciok ~ Petiklah hikmah ats masalah ini…gk ada manusia yg sempurna didunia ini..ada byk jg suami yg gk tau bersyukur stlah mndptkn istri yg rela hdup susah,setia, dan berkorban utknya tp malah disia”kan dan membalasnya dgn PENGKHIANATAN!ingatlah kta” BIJAK ini :”DAN SEMUA INIPUN AKN BELALU”…hdup hny sementara….Semoga Ko ACiok mendptkn istri yg bner2 istri…Salam…​​G̶̲̥̅̊Ό̲̣̣̣̥D̶̲̥̅̊ B̶̲̥̅̊LΈS̤̥̈̊S̤̥̈̊ U̶̲̥̅̊:).

     
  15. sandra

    September 27, 2011 at 8:35 am

    matre boleh aja… tapi sesuai dg muka donk,, muka kiky pas2an juga, coba suruh ga pake make-up..wkwkwkkw…

     
  16. lilililii song

    September 27, 2011 at 8:48 am

    mana lalalalaa song?? kok belum ada commentnya?

     
  17. 4yon6

    September 27, 2011 at 8:48 am

    Dasarrr…emang bego si kiky…syukurin lu…cewe matre..pelajaran buat cewe matreee…✽* •͡ωҽҝҽҝҽҝҝ✽◦≈
    <=))҉『ωҽҝҽҝҽҝټ』
    \\ ωҽҝҽҝҽҝҝ✽
    ҉,/﹋╯

     
  18. Jean

    September 27, 2011 at 9:32 am

    Salahny sendiri, udah tua malah mau sama anak gadis. Sudah jelas2 bkn kisah cinta lg itu mah.

     
  19. williambudiman

    September 27, 2011 at 10:01 am

    Yah nceknya jg sengaja. Nyari bini caranya begeto. Mana ada ce muda yg mao, kalo ga mo duidnya.

     
  20. romeo

    September 27, 2011 at 10:48 am

    Wah smua pada mojokin kiky, padahal yang salah jelas2 si tua bangka aciok. Gak ada pantes2nya aciok nikah sama si kiky, dan kalau sekarang kiky nuntut macem2 ya wajar aja,situ cuma bisa ngasi duit. Dan duit bisa membeli segalanya. Termasuk para laki2 muda yg jauh lebih greng ketimbang tua bangka aciok. Pesen gw buat aciok; uang u dah banyak gak usah dinikahin napa?disimpen aja yg begituan.yg lu butuh itu emak2 yg seumuran yg bisa ngurusin lu kalau udah peot dan lumpuh. Buat kiky:tegarlah menghadapi hidup, dan jangan rakus.kerakusan akan membuat kmu kehilangan segalanya…sekarang orang kaya mana yg mau sama sampean??

     
  21. Jilly

    September 27, 2011 at 10:49 am

    Ko Aciok, mending jgn mau ama cwe gituan deh, soalnya matre bgt….!!!!

    Klo mau, aku bisa kenalin ke Ko aciok…🙂

     
    • lele

      September 29, 2011 at 3:53 pm

      kenalin donk jillyoweh mau ton

       
  22. cksampit

    September 27, 2011 at 11:07 am

    Kiki matre ni ye. . .

     
  23. nanana

    September 27, 2011 at 1:43 pm

    Manusia berbuat, Tuhan melihat …
    Tidak bisa membenarkan dan menyalahkan karena masing-masing pihak punya keinginan dan tujuan …
    Semoga mereka (aciok dan kiky) juga qta smua bisa mengambil hikmah.
    Tak ada pesta yang tak usai. Janganlah sombong dengan kekayaan n kecantikan n seakan kita juga hakim yang tak pernah salah… Mari qta instropeksi diri untuk menjadikan hidup qta jauh lebih berarti…

     
  24. wang pa tan

    September 27, 2011 at 1:51 pm

    ‘ωªªkªª ☺ ωªªkªª ☺ ωªªkªª”. Tau rasa lo …. Dasar meki sialan …. Udah d beli mahal2 masi aja bnyk nuntut masi untung ko aciok ngga apa2 kluarga lo … Wkwkwkwk *makanya jd orang jangan SERAKAH*

     
  25. abdul Aziz

    September 27, 2011 at 2:28 pm

    Larangmen Cuuuuuukkkk…. Wedok’an saiki.
    ✽* •͡ωҽҝҽҝҽҝҝ✽◦≈
    <=))҉『ωҽҝҽҝҽҝټ』
    \\ ωҽҝҽҝҽҝҝ✽
    ҉,/﹋╯

     
  26. budi csm

    September 27, 2011 at 3:15 pm

    Kyak manohara aja!:D ђέђέђέ….. Matre abiz… Om aciok,mending u kasih q 1M aja,q antar kyak kiki.jamin+garansi 5thn(klo tarikan gk siip bs tukar yg baru)+virgin.

     
  27. NN

    September 27, 2011 at 4:22 pm

    Ni brita bs diprtanggungjwbkn g?
    Ntr hny gosip belaka?

     
  28. soffian so sweet

    September 27, 2011 at 4:43 pm

    Hahahhaha. Dikata memek MILIK Negara mao gratisan. Gua pengen tau tuh bentuk kodok bengkung 50M. Jangan2 masih diresleting lage belahannya.wkwkkwkkwk. Palingan baunya sama, kaya bau CUMI BASI.wkwkwk

     
  29. Leo Boy

    September 28, 2011 at 2:26 am

    Rasain.makan tuh garam ama racun.BIAR jadi orang susah atau miskin dia ( CEWE MATRE ) nantinya

     
  30. sweety

    September 28, 2011 at 6:19 am

    Ɠɑ̤̥̈̊ ªϑª Ɣάήƍ perlu d cela… Intiny k-2 bela pihak hrus introspeksi diri… Masalah batal nikah udh biasa.siapa pun bs trjadi sprti itu.

     
  31. yo

    September 28, 2011 at 9:20 am

    Hoax kah ini?

     
  32. korbanjuga

    September 28, 2011 at 9:28 am

    Ada nih di jakarta, baru 19 taon tapi kaya gt juga, buka aja fb, namanya abygaileirenenicolette, yg berminat, pin nya 2690bfed

     
  33. LINA

    September 28, 2011 at 12:13 pm

    Aduhh ky , muka lo ngak cakep2 banget !! Yg cakep banget hokinya aja ngk mpe segitu. Dasarr ga tau diri bangett sih lo , mas kawin 20 M apa ngk cukup. Gilaa ajaa . . Sukuri apa yg ada . Skrg nyesal sdrkan .

     
  34. wen chen

    September 28, 2011 at 1:06 pm

    dasar cwek matre……gila harta

     
  35. yulianty

    September 28, 2011 at 4:45 pm

    Mr.aciok
    Tak usah khawatir ɡäª dpt cew cakep,zaman sekarang cew matre byk.jd lbh bagus cr cew setia,jujur,bs jaga keluarga dgn tertib,harmonis.itu br cew baik.

     
  36. NauGhtyGirLz :p

    September 28, 2011 at 5:38 pm

    Eke jg shio kelinci N̲̅eeн̲̮̲̅͡ mbah aciok..gelem ora karo eke mbah..wuakakkakakakakkakakakkak…

     
  37. satrialiar

    September 29, 2011 at 12:33 am

    Hahahahaha
    Itulah akibat terlalu serakah
    Emang dari awal niatnya udah gak bagus, ya gitu deh jadinya
    Lagian masih banyak wanita yang jauh lebih cantik lahir bathin di luar sana
    Hidup Om Aciok

     
  38. Piiiiiipisiiin

    September 29, 2011 at 1:17 am

    Syukur dech om gak jadi married, dr muka nya dah ketauan matre, dah pacaran ma pacarnya 8taon, gak mungkin gak dipake…malah kiky nya aja masih suku berhubungan ma mantan2 nya, pasti si om kurang yahud n si kiki nya masih kangen (anu)mantan2nya….udah buang ǟjj ǟ ko n cari yg benar2 tulus….

     
  39. adi

    September 29, 2011 at 8:51 am

    kirain tu cewe cantik,eh taunya muka pas2an belagu lg,gw kepred jg lo

     
  40. ozawa

    September 29, 2011 at 2:47 pm

    Bunga nikah az mw smp 1,5M… Mendink buat beli rmh kaleee… Uank koq di buank2 gt az… (•”̮•)•◦ ‎​©κ‎​°©κ‎​°©κ™◦•(◦”̮◦)

     
  41. dewa hoki

    September 30, 2011 at 2:03 am

    si aciok ini memang orangnya hoki makanya tajir….lha mau dapet istri brengsek tapi dikasih tanda2 ke si aciok untuk batalin…mang si aciok dilindungi dewi fortuna

     
  42. lingling

    September 30, 2011 at 4:43 am

    Tidak seharusnya kita menjelekkan kiki… Krn dia itu lebih muda 40 tahun dari bp aciok. Pasti ada sesuatu di balik tindakan dia yang ♏αΰ merelakan masa depan dia sendiri. Jadi kejadian uda berlalu. Omongan dan ucapan kita juga harus dijaga.thanks

     
  43. bento91801

    September 30, 2011 at 6:13 am

    Ya saling ngertilah om!!satu mau lubang satunya lagi mau duit jadi ya saran buat om jangan cari jablay buat istri cuy hahaha……

     
  44. wen chen

    September 30, 2011 at 2:50 pm

    syukurin lho ki uda ksh sgitu blom ckp2 skrg tggl kenangan mampus koe…..

     
  45. teman aciok

    October 1, 2011 at 4:34 pm

    Gajebo semua beritanya. Andaikata beneran, pelajaran yg bisa dipetik adalah:

    @kiky: mama kamu goblok.

    @aciok: sudah saatnya ganti sisir. Sisir patah bukan krn pertanda buruk, tapi karena kelamaan! 25 tahun bosss!!!

     
  46. Rudy Setyawati

    October 3, 2011 at 11:39 am

    Gw punya teman yg msh lajang, emang ga secantik Kiky, tp orgnya baik banget n tipe wanita sederhana. Umurnya 35th. Kalo mau boleh contact langsung by email ke gw, biar gw kenalin. Yg ini tanpa tuntutan uang, permintaannya cuman kalo lamaran kasih barang yg sewajarnya aja. Misal apel merah cukup 2kg, jeruk 2kg, misoa 8kotak, n kalung emas berliontin huruf Fuk maksimal 8gr. Gaa  mau kalo lbh. Karena cewek ini sangat gaa  matre kayak si Kiky.

     
  47. vin vins

    October 8, 2011 at 2:03 am

    yaaaahhhh gajadi merried dehhhh,,,sama ak aja kalo gt,,,,hehehehee…

     
  48. Sisca Amelia anita

    October 11, 2011 at 4:12 pm

    Om Aciok ..om aciok, jelas x lah kiky itu matren bisa x baru seminggu kawin sdh diksh minum racun minumannya , biar jd janda muda n kaya raya. Kalau mmg utk cari istri ya carilah yg sepadan dong ,jgn yg kyk anak dikawinin, kalau utk yg itu..itu cari aja amoy x beijing byk kok dimg besar, cantik x n sexy x jg.

     
  49. beqbeq

    October 20, 2011 at 3:42 am

     
  50. ronald

    October 23, 2011 at 7:39 am

    Tobatlah …. Uang bukan segalanya

     
  51. Kiki

    October 26, 2011 at 2:02 pm

    saya memang jablay murahan abad 21…………..

     
  52. bambang

    November 6, 2011 at 3:24 pm

    wah batal jadi nyonya taukeh dong

     
  53. saudara ancok

    November 22, 2011 at 1:26 pm

    tuh cewe, duit ga dapat nama hancur…sisa ke pengadilan nuntut coba..moga2 dapat duit dah wakaka..atas pencemaran nama baik LOL

     
  54. jaman edan

    November 22, 2011 at 6:41 pm

    ni mama nya sama aja jual anaknya sendiri gak sih??

    oalah, dunia mang udah gila!!!

     
  55. Ferdi

    November 25, 2011 at 5:35 pm

    Berapa harga tuh kiki, gue beli buat jadi pecuan ane di arab

     
  56. alayer

    December 10, 2011 at 11:41 am

    wkwkwkkww … cantik emg ceweknya tapi klo matre gini ya susah
    susah maintenancenya cewe gini mah enaknya jadiin slingkuha doankk
    sumaph cantik banget nie cewek ada yng punya link FBnya ????

     
  57. lee

    December 27, 2011 at 8:31 am

    saran untuk om aciok: cewe kayak gitu “PAKE” dulu aj, habis itu “TENDANG” ke selokan got
    kalo terbukti masih perawan kasih aja 1M
    kalo uda ga perawan kasih 100ribu aja(gw dengan senang hati bayarin), ga usah banyak2

    uda dikasih ati, mintanya tai . . . .

     
  58. JAYAVO

    January 24, 2012 at 3:18 am

    Doyan duit doyan duit!

     
  59. bunga

    March 26, 2012 at 1:47 pm

    hohohoho

     
  60. james

    May 11, 2012 at 3:37 am

    Kiky daripada peras duit om aciok… Mending jadi istri gw aja deh yok… Nanti w kc 50miliyar deh… Tp tiap malam temeni aku ngentot y… W mw rasain hangat na cipet mu… Ah uh ah… Mw ngentot aku ma kamu kiky sayang :*

     
  61. ?? joker

    May 11, 2012 at 3:43 am

    Kapan y punya istri secantik kiky :* … Muach!!! Kiky sayang… Bxok kita nikah yok… Aku mw rasain kehangatan payudara n vagina mu kiky… Aku nanti kasih kamu 5miliyar.. Tp tiap malam layani aku bwt ngentot sama kamu y.. N sekalian minum susu dari payudara mu..

     
 
%d bloggers like this: