RSS

Plaza Medan Fair Rawan Curanmor

14 Sep

MEDAN-PM-Para pencuri sepedamotor mulai mengincar parkiran Plaza Medan Fair Jl. Gatot Subroto Medan. Itu terbukti dengan tertangkapnya seorang pelaku, saat hendak keluar dari lokasi parkir, Sabtu (10/9) lalu menjelang malam.

Informasi dihimpun POSMETRO, pencurian dilakukan oleh Saipur Rizal (34) warga Jl. Kelambir V, Gg. Antara, Sunggal. Ketika itu, tersangka berupaya mencuri Yamaha Vixion warna Merah. Dalam aksinya, pria ini menggunakan modus pengganti nomor polisi (BK) kendaraan korban.

Setelah BK diganti, sepedamotor dihidupkan dengan menggunakan kunci T. Aksinya mulai terungkap saat mesin Vixion mati ketika di pembayaran tiket parkir. Panik, Rizal kembali mengeluarkan kunci T untuk menghidupkan mesin.
Melihat hal itu, penjaga parkir langsung memberitahu security. Tak lama, security datang dan mengamankan tersangka ke pos satpam. Karena tidak bisa menunjukkan surat-surat dan ditemukannya BK lain, security menghubungi Polsek Medan Baru.

Dalam pemeriksaan di Mapolsek Medan Baru, pria berstatus lajang itu mengakui perbuatannya. Namun, dia menyebutkan kalau pencurian tersebut adalah pertama kali.

“Pengakuanya udah 3 bulan direncanakan, dia menempah Nopol Palsu,” ujar Panit I Reskrim Mapolsekta Medan Baru, Iptu Jama Purba SH kepada POSMETRO. “Korbannya akan kita arahkan buat pengaduan. Kita masih kordinasi sama pengelola parkir,” tambah Jama Purba

Sumber : http://www.posmetro-medan.com/?p=326v

 
Comments Off on Plaza Medan Fair Rawan Curanmor

Posted by on September 14, 2011 in News

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: