RSS

Blackberry Protect ( MELINDUGI BB ANDA YANG HILANG / DI RAMPOK)

18 Jul
DAFTAR KUNJUNGAN

Menjual segala jenis ACCESSORIES dan JASA : www.szlovely.wordpress.com/shop

ADD MY ACCOUNT:
Twitter
: sz_lovely

FB : yongsin.szlovely@yahoo.co.id
YM : ck_scorpions@yahoo.co.id

PROMOSI BISNIS ANDA DISINI !! HUB 08319 77 44 99 3

Address: Jl.A.Yani / Kesawan No.97 / 99 Medan
Telp :
(061) 4536655 – 4516380 Email : info@kesawanhotel.com Website : www.kesawanhotel.com

Blackberry protect adalah aplikasi yang baru di keluarkan oleh RIM utk menambah pengamanan untuk blakcberry anda. BlackBerry Protect ini aplikasi gratis yang dirancang untuk membantu menemukan smartphone BlackBerry Anda yang hilang, dan menjaga informasi / Data penting yg ada di smartphones blackberry Anda secara Aman. Aplikasi ini masih beta dan akan mengalami peningkatan versi untuk perbaikan.

Beberapa fungsi kegunaan blackberry protect adalah sebagai berikut :

  • kunci untuk keamanan
    Anda tahu bagaimana rasanya perasaan Anda ketika Anda kehilangan sesuatu yang sangat penting? Bayangkan itu BlackBerry ® smartphone. Jangan panik. Dengan BlackBerry Protect® Melindungi, apa yang hilang dapat ditemukan.
  • Tetap aman.
  • Kontak Anda, pesan teks, kalender dan bookmark dapat didukung secara nirkabel. Ini dilakukan secara otomatis, dan sesering yang Anda pilih (harian, mingguan atau bulanan)
  • Melindungi informasi Anda
    Anda telah kehilangan smartphone Anda.  Anda Cukup log in ke website untuk Melindungi BlackBerry dan mengunci perangkat Blackberry  Anda yg telah hilang di curi.
    Cukup yakin Anda tidak akan melihatnya lagi? Anda dapat menghapus informasi pada smartphone Anda dan kartu microSD dari situs Melindungi BlackBerry juga.
  • Temukan smartphone Anda
    Mungkin Anda baru saja lupa di mana anda meletakan smartphone Anda. Kunci dan menampilkan pesan pada layar smartphone Home untuk siapa pun dapat menemukannya. Kemudian cari di peta dan pergi mendapatkannya. Atau jika Anda berpikir smartphone Anda berada di dekatnya, cukup memaksa untuk berdering pada volume penuh. 
  • Switch Smartphone
    Hanya membeli sebuah smartphone baru mengkilap BlackBerry? BlackBerry Lindungi memudahkan untuk mengembalikan pengaturan perangkat, item kalender dan kontak Anda telah dicadangkan pada yang terakhir Anda.
  • Lindungi beberapa smartphone
    Jika Anda memiliki beberapa smartphone di perusahaan Anda, atau bahkan keluarga Anda, Anda dapat menggunakan BlackBerry Lindungi untuk menjaga informasi tetap aman semua orang dan untuk menemukan smartphone hilang.

Semoga bermanfaat…

Klik Disini untuk download aplikasi ini langsung ke blackberry anda

Untuk OS 5 : Yongsin.szlovely

Untuk OS 6 : Yongsin.szlovely

 
4 Comments

Posted by on July 18, 2011 in BB Aplikasi

 

4 responses to “Blackberry Protect ( MELINDUGI BB ANDA YANG HILANG / DI RAMPOK)

  1. ardi

    December 14, 2011 at 8:15 pm

    saya lupa kunci pada Blackberry saya
    se belum masuk kemenu BlackBerry .saya –
    menguncinya dngan password. tapi saya lupa
    dengan password itu..
    skarang saya tidak bisa menggunakan Blackberry saya a lagi
    bahkan saya tdak dapat melihat pesan masuk / BBM dari teman kerja saya
    .sekarang saya hanya bsa menggunakan panggilan darurat saja
    dan tidak bisa melihat kontak telpon yang tersimpan di memori internal
    .saya tidak tau lagi harus bagaimana skarang
    .saya hanya berharap saya bsa temukan jawaban nya di sini
    .mohon bantu saya.
    terimakasih sebelum nya.

     
    • Yongsin sz'lovely

      December 18, 2011 at 9:56 am

      langsung call saya aj ya .. biar lebih jelas
      Axis : 0831 988 588 03
      flexi : 061=77988883

       
    • Yongsin sz'lovely

      December 18, 2011 at 9:56 am

      langsung call saya aj ya .. biar lebih jelas Axis : 0831 988 588 03 flexi : 061=77988883

       
  2. ardi

    December 14, 2011 at 8:16 pm

    tolong bantu saya

     
 
