RSS

Barbie Hsu (Sancai) Pensiun dari Dunia Akting

25 Jun

Tim produksi film My Kingdom (Da Wu Sheng) akhirnya menggelar premier di Shanghai pada 14 Juni lalu. Selain dihadiri Barbie Hsu (Da S), Wu Zun, dan Han Geng, acara ini juga diramaikan dengan kehadiran Sammo Hung dan pesulap Louis Liu.

Sudah Hamil?

Meski tengah mempromosikan My Kingdom, perhatian para wartawan tetap tertuju pada Da S. Pasalnya, aktris serial Meteor Garden itu mengaku ingin meninggalkan dunia akting untuk sementara waktu. Dengan alasan ingin berkonsentrasi ‘membuat anak’, My Kingdom akan menjadi film terakhir Da S sebelum vakum. “Film ini akan menjadi film terakhir setelah pernikahanku. Saya berniat untuk menggunakan waktuku untuk mencoba hamil.

Saya tak akan membuat film lagi,” ucapnya. Sang aktris juga berbicara mengenai suaminya dan memujinya dalam wawancara. “Saya suka pria yang memiliki hati polos seperti anakanak, namun juga bisa jantan di saat yang sama. Suamiku persis seperti itu. Dia kuat, meski terkadang sangat kekanakan,” ungkap bintang serial Summer’s Desire itu. My Kingdom sendiri sangat berarti bagi Da S. Selain bisa menunjukkan kemampuan seni opera China, film ini juga menjadi film terakhir yang dibintanginya sebelum menikah….

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 413

Artikel lain tentang Barbie Hsu : – Barbie Hsu Fokus di Iklan, – Barbie Hsu Naikkan Popularitas My Kingdom,

SEMUANYA HANYA ADA DI ASIANplus EDISI 431 YANG BEREDAR SAAT INI!

 
Comments Off on Barbie Hsu (Sancai) Pensiun dari Dunia Akting

Posted by on June 25, 2011 in News

 

Comments are closed.

 
%d bloggers like this: