RSS

Waw, Mobil Murah Cina Cuma 13 Juta

03 Mar
Waw, Mobil Murah Cina Cuma 13 Juta

Jakarta – Pabrikan mobil asal China, Geely siap membuat mobil murah sejagat dan menyebar ancaman untuk pesaingnya. Mobil anyar mereka Intelligent Geely (IG) yang sebelumnya tampil di ajang otomotif bergengsi Beijing Auto Show siap diproduksi pada 2012 dan dipasarkan 2013 mendatang.
Mobil ini begitu memikat, apalagi target harga mobil ini juga sangat murah yakni hanya sebesar 10.000 RMB atau sekitar Rp 13 jutaan saja. Bila dilihat dari harganya, IG hampir sama dengan harga sebuah motor di Indonesia.


Dan ternyata PT Geely Mobil Indonesia (GMI) pun tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan mobil ini ke Indonesia.
“IG siap dipasarkan 2013 nanti dengan harga 10.000 yuan. Bisa saja kita masukan juga kesini,” ujar Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia (GMI) A Budi Pramono kepada detikOto.
Bila niatan GMI ini benar terlaksana, IG tentu menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih dari motor ke mobil. Sebab selain harganya tidak jauh beda dengan motor, mobil ini pun akan mematahkan predikat mobil termurah sejagat yang selama ini dipegang oleh Tata Nano yang saat ini sudah naik harga menjadi antara US 2.800-3.800 (Rp 26-35,2 juta).
Konsep IG sendiri tampil mengesankan di ajang Beijing Auto Show lalu dengan desain dan teknologi terkini. Pada model konsepnya, IG mengaplikasi pintu model sayap camar alias gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik. Sementara untuk dapur pacunya, Geely IG konsep tersebut sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik.
Dengan perpaduan dua kekuatan itu, Geely IG mampu melaju hingga ke kecepatan 150 km/jam. Kemampuan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 52 kW pada 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400-3.800 RPM. Sementara motor listrik yang digerakan oleh Iron Phosphate lithium-nya mampu menyemburkan tenaga hingga 60 kW pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 180 Nm pada 6.000 RPM.

Di Indonesia 25 Juta-an
Jakarta – Selama ini baru pabrikan Jepang yang semangat untuk mengikuti program mobil murah pemerintah, namun kini pabrikan mobil asal China, Geely pun tertarik. Wajar saja, karena mereka memiliki sebuah mobil konsep berharga hanya Rp 13 jutaan saja.
Apalagi pemerintah menargetkan harga mobil murah yang akan dibantu sekitar Rp 75 jutaan. Harga itu tentu masih jauh lebih tinggi dari harga mobil Intelligent Geely (IG) yang rencananya akan dijual dengan harga 10.000 RMB atau sekitar Rp 13 jutaan saja.
Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia (GMI) A Budi Pramono kepada detikOto. “Kami sangat tertarik dengan program itu, tapi masalahnya kan kebijakan pemerintah itu belum jelas detailnya. Kalau sudah jelas, kami pasti akan ikut gabung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Budi pun menjelaskan bahwa IG bisa sangat bersaing dengan kompetitor mereka, terlebih dengan harga dasar Rp 13 jutaan, kemungkinan dengan kondisi perpajakan seperti sekarang ini, harga IG di Indonesia masih bisa sekitar Rp 25 jutaan saja. “Kami hanya kalah nama dengan merek Jepang, tapi kalau urusan itu, kita bisa bersaing. Apalagi dengan harga dasar segitu,” tandas Budi.

Dengan harga serendah itu pun, Geely terbilang masih bebas berimprovisasi terhadap produknya ini. “Bila pun harganya mau dinaikan sedikit agar IG dapat semua fitur full spek terkini, tetap saja harga mobil ini masih terjangkau,” pungkasnya.

“Tapi di versi produksinya kemungkinan IG akan dibuat dengan mesin bensin berkapasitas 800-900 cc, bisa juga kita minta mesin yang lebih besar,” pungkas Direktur PT Geely Mobil Indonesia Richard Yang.

About these ads
 
159 Comments

Posted by on March 3, 2012 in News

 

159 responses to “Waw, Mobil Murah Cina Cuma 13 Juta

  1. narita

    March 3, 2012 at 7:17 am

    Kerennn,,,murahh,,,china manx plinx top dach,,,

     
  2. nanda ayu sari

    March 4, 2012 at 3:58 am

    Seneng nya klo mobil ini bsa segera beredar di indonesia,mungkin bsa mmperkecil tingkat kecelakaan akibat sepeda motor N mungkin bsa menghemat bbm jga krn 1 mobil bsa muat 4 orang jdi tidak perlu beli 2 motor buat 4 orang,cukup satu mobil saja

     
    • vegadelaga

      March 6, 2012 at 12:46 am

      Cara pesen mobill ini kmana ya ?? Saya mau nii 1

       
      • vegadelaga

        March 6, 2012 at 12:48 am

        when I can buy this stuff? I want one …seriously..

         
      • dons

        March 6, 2012 at 5:27 am

        telp aj kesini 012345678910. cod wkkkkkkkk

         
    • Azie Fauzie

      March 6, 2012 at 4:12 am

      Yang jelas tambah kacau aja jalanan….tumplek blek blek blek

       
  3. andalia

    March 5, 2012 at 7:28 am

    Kerreeeennn….. Boleh dicoba tuk memilikinya

     
  4. dafid

    March 6, 2012 at 1:26 am

    wow… it’s amazing. Nicee RIDE

     
  5. djisun

    March 6, 2012 at 2:42 am

    Ada kah mobil se murah ini?

     
  6. caripacaronline

    March 6, 2012 at 3:06 am

    daftar di mana untuk ikut antri jika mobil ini benar2 masuk ke indo?

     
  7. indrina

    March 6, 2012 at 3:50 am

    Woooowww kereeeennn :). Kalau mau pesan bagaimana ya?

     
  8. Plin Plan Yuli

    March 6, 2012 at 6:09 am

    harga yg sebenernya brp untuk di indonesia? 13 jt or 25 jt??????????

     
    • angel

      March 7, 2012 at 11:08 am

      Kalo d china 13jt, kalo d indo 25 jt kan ada tambahan buat pajak masuk nya..

       
  9. fatmi

    March 6, 2012 at 6:39 am

    susah parkirnya. pintunya itu tuch… kalau murahnya… wah murah banget…

     
  10. noura alibrahim

    March 6, 2012 at 6:49 am

    Wwooooowwww keren mobil nya keren harga nya… Juga..
    Ya bagus lah klau ada mobil dgan harga sgtu jdi rakyat yg kurg mampuh bsa ber pinda ke mobil..
    Berarti indonesia harus ßɪ̣̇ɪ̣̇ƨƧ̷ªâ memperlebar jalan ƪa̲̅ǧî dan + in parkiran luas.
    Biyar gk kena mace.
    Dan agar negara kita sperti negara” di luar yg tak pernah kena macet…..!

     
  11. ajoy

    March 6, 2012 at 7:15 am

    Luarr biasa.. Mdh2an bs sgra trwujud d Indonesia. Mdh2n jg hrga ok mesin jg ok..

     
  12. vicky

    March 6, 2012 at 7:39 am

    Wah, bakalan macet total jakarta, kalo di luncurkan

     
  13. bella noviana

    March 6, 2012 at 7:40 am

    Please send me an e-mail when this car is ready. in Indonesia! Can’t wait!!

     
  14. angelica

    March 6, 2012 at 7:44 am

    Mobil nya bisa di pesen Ъªªќ aku mau Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺ kalau ada ☺

     
  15. LOCKY SA

    March 6, 2012 at 8:48 am

    Luar biasa! Ini baru gebrakkan namanya! Good luck GEELY.

     
  16. elda gusnawati

    March 6, 2012 at 8:51 am

    Beneran, keren bnget tu mobil

     
  17. apunk

    March 6, 2012 at 9:43 am

    Y coba ajh paling tar ga seperti janjinya 13 juta tar beribah jadi 31 juta

     
  18. Ria

    March 6, 2012 at 10:13 am

    Tambahin macet ajaaaaaahhhhh….Gªk setujuuu!!

     
  19. bowo

    March 6, 2012 at 10:33 am

    Very very good.

     
  20. agung

    March 6, 2012 at 11:06 am

    when I can buy this stuff? I want this car….

     
  21. riswan

    March 6, 2012 at 11:27 am

    Yg jelas ni mobil murah… Tpi akn ada akibatnya jlnan bisa macet, karna semua bisa mmlki…

     
  22. val

    March 6, 2012 at 11:57 am

    Please don’t bring this car to jakarta. Traffic jam!!

     
  23. roy

    March 6, 2012 at 12:24 pm

    Kapan Mobil ini msk @ indonesia??sy mau beli ,smg GMI bs secepatnya mendatangkan varian ini secepatnya,klu memang 13 jtan,sy mau beli 2..apalagi ccnya kecil pasti hemat bbm….saluuttt 4 Geely,ini br gebrakan…T O P. B G T

     
  24. ayi

    March 6, 2012 at 2:01 pm

    Muda“an secepat mngkn bisa beredar diindonesia. Tapi ada AC ƍªk? Klo ƍªk bs kepanasan.

     
    • adibaseng

      May 9, 2012 at 5:13 pm

      AC nya kipas angin kecil di depan setirnya bro lumayan buat silir-silir

       
  25. alex

    March 6, 2012 at 2:16 pm

    GilaAaa, keren abis bagus bgt tuh mobil… Klo uda di pasarkan saya inden 1 yah.. Hehehe
    Cina TOP banget, hebaaat..

     
  26. apin

    March 6, 2012 at 2:18 pm

    Harga ny memank menarik bgt..bis kalangan biasa masi mampu memiliki ny. Mudah2an kualitas mesin ny jg ​​​Ơº°˚˚°ºơƙέ;). Klo gak sama ja palsu. Apakah sparepart ny mudah di dapet klo mesin bermasalah? Mobil ny menggunakan bahan. Minyak solar ato bensin?????????

     
    • Geely motor indonesia

      March 9, 2012 at 4:12 am

      pake minyak angin bung..

       
  27. HaNZ

    March 6, 2012 at 2:31 pm

    Pesen dua yah kalo dah kluar di indo Ђέ^⌣^ђέ:)

     
  28. Lynne

    March 6, 2012 at 2:38 pm

    Waaaahhh,.. Motor2 pada Jāđϊ bangkai nihhh,.. Kemacetan lalu lintas ber+ deh,… Mau donk mobil murah, keren irit BBM,… Soal irit emang China paling >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡K. Kapan seh beredar ϑĭ Indo?? ŊgªƘ sabar menunggu nih!!! Cocok banget buat ceweq.

     
  29. tia

    March 6, 2012 at 2:42 pm

    Cara pesannya gimana ? Saya mau pesan. Itu emang jok mobil nya ada 3 atau itu udah di modif ?

     
  30. hell4ngel

    March 6, 2012 at 2:42 pm

    Kok kaya bajaj ya? Yg nyetir di depan sendirian, penumpang di belakang berdua :p
    But, over all.. This car is so cute… ;)

     
  31. wira

    March 6, 2012 at 3:07 pm

    Kalu bnr aku pesan 1

     
  32. winarno

    March 6, 2012 at 3:28 pm

    Bener tu ,,, keren,,!

     
  33. Hengki, SKOM, RFP™

    March 6, 2012 at 3:53 pm

    Luar biasa (y) (y) (y)

     
  34. leoni

    March 6, 2012 at 4:53 pm

    Lagi”mobil Cina ƴªᴻǥ murahhhh,oke ϑέčĥ ikuuuttt akh,dripda les naik motor khujanan,”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

     
  35. iwan lee

    March 6, 2012 at 5:10 pm

    Murah banget !!!

     
  36. anton

    March 6, 2012 at 5:17 pm

    Behhhhhhhhhhhhhhh gila cina top abissssss…. Smga pajaknya di indonesia ga di mahal mahalin…biar semua orang indonesia rasain murahnya..ngapain sih indonesia mahal mahalin pajak..duitnya juga ga tau kemana….mending pajaknya murah aja..kalo perlu ga sah pake pajak…biar warga indonesia nya rasain murah mobil cina..biar terjangkau sama warga indonesia..dan menyejahterakan warga indonesia

     
  37. arie wijaya

    March 6, 2012 at 6:09 pm

    Cocok untuk dijadikan pengganti becak mesin, sehingga jalanan tdk macet… Cuma birokrasi di indonesia bisa menghambat masuknya mobil murah tersebut….

     
  38. iwan sinaga

    March 7, 2012 at 12:18 am

    … Gw juaL motor gw.. Gw tuker ma mobil ini.. Masih kembali lg.. Mantaps bozz

     
  39. sujono

    March 7, 2012 at 1:15 am

    Kapan ada mobilnya?lumayan,utk mainan anak anak saya :)

     
  40. yudhilesmana

    March 7, 2012 at 1:53 am

    jangan cuma promosi harus buktikan semua berikut spaert partd nya.dan jangan pake lama jual di indonesia.karna pada saat ini costoumer konsument sangat membuhtuhkan mobilitas murah tiada tandingannya.

     
  41. sutomo

    March 7, 2012 at 1:59 am

    Good job

     
  42. andrew

    March 7, 2012 at 3:21 am

    Mau pesan 1

     
  43. yanto

    March 7, 2012 at 3:43 am

    Tp kalau pintunya di buka ke atas susah cari parkirnya. Kalo mepet pintu gak bisa di buka dunk..

    Kapan mobil itu pameran di balikpapan.

     
  44. anna

    March 7, 2012 at 3:47 am

    Bs beli pake uang sendiri nihh ( ื▿ ืʃƪ)

     
  45. M Taufiq

    March 7, 2012 at 4:16 am

    Mestinya pemerintah mikir bagaimana bisa membuat mobil murah seperti itu… Katanya DiIndonesia banyak orang pinter,. Atau pinter korupsi x ya… Kαkαkαkα᪪ªªªª◦°◦=))◦°◦

     
  46. seriana

    March 7, 2012 at 5:15 am

    ℳαų beli donk ,, kapan masuk nya ​‎​Ɣää….•̃⌣•̃.. ‎​​​‎​‎‎​​​‎​​‎​​​​​↶ˆ⌣ˆ↷ ђέ “̮ ђέ “̮ ђέ ↶ˆ⌣ˆ↷

     
  47. Harta

    March 7, 2012 at 5:27 am

    Mantap.. 13 jt tu harga dasarnya.. Nantinya setelah pajak, pasti diatas 13 jt itu.. Mungkin 25 jt..

     
  48. mister

    March 7, 2012 at 5:28 am

    Mobil 13 jt an, jalanan tambah macet, bensin harus pake pertamax khusus mobil pribadi, harga BBM tambah naik, jadi harus pinter2 pilih kendaraan.. Kalo 1 keluarga punya 1 geely, ok lah, kl 1 orang punya 1 mobil gemana donk?sama aja kayak motor, 1 motor jarang tuh ada yg gw liat ber 2, palingan 1 orang 1 motor..

     
  49. kevin

    March 7, 2012 at 5:55 am

    Pemesanan gmn caranya

     
  50. tony

    March 7, 2012 at 6:37 am

    love produk indonesia aj……………..

     
  51. sansan

    March 7, 2012 at 6:46 am

    ♏åϋ donk….

     
  52. bali

    March 7, 2012 at 7:05 am

    Mantab gan, semoga cpt msk indonesia

     
  53. ebet

    March 7, 2012 at 7:50 am

    Cina top bgt.. Ayoi gmi segera luncurkan jgn cuma ngomong doank.. Tapi di buktikan..

     
  54. iwan

    March 7, 2012 at 8:49 am

    Susah parkir,pintu seperti itu

     
  55. n42nk

    March 7, 2012 at 8:53 am

    Bahanbakarnya minyak angin ini mobil…
    Ga akan masuk indonesia mobil ini…

     
  56. christian rich sugiarto

    March 7, 2012 at 9:23 am

    Saya mau nih…seriuss…I want to cars I cant get one to buy..please call me 03133335937 or my pin 313AFCF5

     
  57. edwin

    March 7, 2012 at 10:33 am

    Kita tunggu aja, kapan masuk ke indonesia, apakah dengan harga segitu kualitas mobilnya terjamin???

     
  58. edy

    March 7, 2012 at 12:08 pm

    Wah klo masuk makin macet aja neh jakarta.. Hehe.. Yg punya motor 2 jd beli motor 1 mobil 1 neh.. Hehe

     
  59. bionic

    March 7, 2012 at 12:12 pm

    Waw bisa tambah macet lalulintas di kota2 besar tp bravo buat produsennya

     
  60. Dagol

    March 7, 2012 at 12:26 pm

    Kalau harga segitu murahnya Kami yakin Indonesia bakal hancur…pandai juga ya beliau itu, sekarang ini perang tidak perlu pakai seragam dan bawa senjata dan Bom lagi..cukup dengan cara begini…merdekalah Kau kalau diindonesia Mobil ini laris manis,kita liatkan nanti…

     
  61. yoesta

    March 7, 2012 at 1:13 pm

    Pokoke nduwe mubel ndisek….seng liyane urusan mburi….cepetan mlebu,,,,,

     
  62. maharani

    March 7, 2012 at 2:01 pm

    Harga boleh murah tp kualitas tetep nomor 1 ya pak.. Tar bodynya tipis ky kaleng aja.. Kan slain human eror.. Kendaraan juga bisa menjadi pengaruh kcelakaan,, bravo deh buat geely.. Mudah2an sy bisa pesen y tuk tahun depan.. Amin yra

     
  63. kide huang

    March 7, 2012 at 2:31 pm

    Mantap habis, kapan y mobilnya masuk y, bakalan banyak yg veli nih, wah jalanan pada macet nih
    Bisa bisa pulang kerja sampai rumah jam 21.00 baru sampai rumah nih
    Gawat sudah

     
  64. nanik

    March 7, 2012 at 2:31 pm

    Mobil ƔάϞƍ lucu , keren jg . Pkokx sipp lah , kpn bs beli !!!!

     
  65. jeksen sen

    March 7, 2012 at 4:31 pm

    Mudah2an itu mobil benar2 masuk indonesia dengan harga. Tetap 13jtan,jadi gw jg bisa ikutan beli tuh mobil.

     
  66. toyo

    March 7, 2012 at 7:21 pm

    Hebat ooooiii……supra x 125 kalah harganya

     
  67. asep wahyu

    March 7, 2012 at 11:58 pm

    Di tunggu realisasinya, semoga hal ini bukan wacana muluk muluk

     
  68. Melly

    March 8, 2012 at 12:26 am

    Makin macet aja , lebih baik kl ada mobil u. Publik. Yg nyaman murah dn semoga aja para pemimpin lebih bijak dlm mangatasi masalah transpotasi ygmakin macet sumpek . Alangkah baiknya per + an mobil di imbangi dgn pelebaran jalan dan per + an jalan . Bukan hanya pajak dan per + an mobil aja yg diurus ……

     
  69. eline xiushun

    March 8, 2012 at 1:06 am

    Kalooo beneran ada, aq mau beli deh… :D

     
  70. angga

    March 8, 2012 at 1:10 am

    Nice carrr…. Bisa kemana nih preorder nya ??

     
  71. zuly

    March 8, 2012 at 1:51 am

    Ǎpª mungkin setelah masuk ke indonesia dngan haraga segitu????!!

     
  72. bobby

    March 8, 2012 at 2:36 am

    dengan harga mobil segitu memang bakal banyak yang membelinya, tapi apakah Indonesia mampu menampungnya?, lahan parkir harus di tamabah, jalan jg harus di tambah, apa lagi desainnya kurang kompak, pas parkir gak bisa keluar mobil dech tuh, buka pintunya aja udh butuh ruang sendiri……………hadeuuuh

     
  73. Dr.Sabaruddin

    March 8, 2012 at 2:47 am

    Bagus; murah, merakyat. Rakyat kecil sgt trbantu; tdk kena hujan, & harga tdk jauh beda dgn Sp.Motor.

     
  74. Handojo, SE

    March 8, 2012 at 4:07 am

    Kalau mobil dengan harga seperti itu merupakan terobosan baru yg spectakuler. Penampilannya tergolong bagus sekali. Tapi apakah bisa masuk di Indonesia dengan harga seperti itu…..????

     
  75. cristina

    March 8, 2012 at 4:31 am

    Kalau mobil import k batam ªϑª pajak ga? Dan ongkir mobil k indonesia tepatnya d batam brp?

     
  76. Romy

    March 8, 2012 at 4:34 am

    saya akan tunggu kehadiran mobil ini di th 2013 batam-indonesia. Dengan fasilitas FTz akan memudahkan masyarakat memiliki mobil ini (tanpa dikenakan pajak),semoga pemerintah mendukung kebutuhan masyarakat yg belum memiliki mobil dengan harga yg ekonomis.

     
  77. jamesbonk

    March 8, 2012 at 5:13 am

    Kalo tuch mobil masuk indonesia…… Jakarta macetnya seperti apa yach……?

     
  78. kim epoyy

    March 8, 2012 at 7:20 am

    Moga bener … Beredar disini mungil tp keren ( ♥⌣♥)~ ~(♥⌣♥ )

     
  79. johari

    March 8, 2012 at 7:41 am

    Hmmm… Kayaknya cuman angan2… Masuk indonesia juga bakal jadi selangit harganya… Kǝƪ☺ bener d luncurkan, pabrikan sepeda motor yamaha, honda n suzuki bakal pulang kampung.

     
  80. aldy

    March 8, 2012 at 7:49 am

    Alfa – Omega. The no.1 mini car in the world.

     
  81. ojek keliling

    March 8, 2012 at 8:07 am

    - Dimana Safety belt nya ?
    - kursi pengendara hrs diperbaiki agar lebih nyaman sedikit.

    - harga jual nya sudah luar biasa terjangkau untuk rata2 masyarakat di indonesia. Bisa booming di indonesia seperti halnya tata nano di india yg nanti akan masuk juga ke indonesia. Siap-siap saja motor di indonesia terganti menjadi mobil IG ini atau Tata Nano.

     
  82. mariny

    March 8, 2012 at 8:18 am

    Beli 1 ah ​”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

     
  83. announymous

    March 8, 2012 at 8:45 am

    •-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Ŵђαț Ŧђɇ Ӻúсĸ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶•
    So cheap that damn car…
    •-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸M̲̣̣̣̥õȶђɇȒ ӺúсĸɇȒ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶•

     
  84. wandi

    March 8, 2012 at 9:47 am

    Waww,,,,
    Keeeeerrrreeeeen bqt mbil’na
    Cpetan donx msuk k indo
    Biar w Ϟƍƍǝª kpnazan
    w jqa mw pzan donx

     
  85. irsan

    March 8, 2012 at 10:28 am

    Wah… Cina hebat banget y.. Salut dah.. Bagus banget gebrakannya…
    Harusnya INDONESIA lebih semangat lagi buat ciptain karya” seperti ini…. Jgn cuma dikit” pajak.. Tapi cuma beberapa % dr pajak itu yg dipake buat masyarakat…

     
  86. Nadine beibbegh

    March 8, 2012 at 10:39 am

    Owh..murah bgd bohongan Йϊcђ aaghh..
    Klu mmang bnr aq pesan dech 15 unit
    Ntr klu Ūđåћ smp indo..

     
  87. kunta

    March 8, 2012 at 11:18 am

    Pingin punya mobil tapi takut MACET ???? Yang sering buat macet itu sebenarnya bukan Mobilnya…tapi SUPIR nya !!!! Byk pengguna jalan yg tidak punya Kesadaran dan Kesabaran….pingin cepat melulu dan tak beraturan..yg jelas GI cukup menjanjikan bagi yg selama ini pingin py mobil,,murah meriah dan terlindungi…mantap GI….

     
  88. iboan

    March 8, 2012 at 11:30 am

    Wah keren……… Smoga cpt dipasarkan ke indonesia biar ada persaingan ama produk lain, biar klepeka-klepek perusahaan mobil yg lain……. Hahahahahaha…….

     
  89. sherlin

    March 8, 2012 at 11:47 am

    Kalau bener2 beredar di indonesia saya pesan satu

     
  90. utjih

    March 8, 2012 at 12:17 pm

    Tambah macet dah jalanan…

     
  91. ardo winoto petaling jaya

    March 8, 2012 at 12:17 pm

    Wah mantap…… Bokap ku innova ada satu motor ada empat, kalo kujual belikan mobil china ntar garasinya gak muat, apa jual tigernya aja yach kan dapat satu… Hehehehe……

     
  92. Gus jai panji RASA

    March 8, 2012 at 12:54 pm

    Wah…bagus tuh,ditunggu kabar berikutnya

     
  93. joe

    March 8, 2012 at 2:42 pm

    Mantaapppp….launcingnya 2012 aja…heheheehe…

     
  94. aries 42

    March 8, 2012 at 2:51 pm

    Wahhh boleh jg nih.. Dri pda pke motor mendngan pake mobil, gak kehujanan, gak kepanasan & kasian klo bwa anak pke motr cepet kena penyakit..
    Di dukung banget deh.. & pemernth hrs memperlbar lg jl. Serta lgi pemernth jngn cba menindas masyarkt, harga dah 13jt ya udah jngan smpe di naekin lg. Mlh tambh sengsara.. Duit pajak aja gak jelas mask k mna..?

     
  95. rohmatbayong

    March 8, 2012 at 3:21 pm

    Wah bangga’a klo punya mobil ini,,,,
    Klo bisa secepatnya dipasarkan soalnya udah ga sabar nih pengen beli mobil murah,,,hehe

     
  96. Anda

    March 8, 2012 at 4:20 pm

    Cara pesan nya gmn Ɣªª ?????keren,,,,,,,

     
  97. Darmawaty

    March 8, 2012 at 4:52 pm

    Mobilnya unik n lucu. Cumen harga mobil setelah nyampe Indonesia. Ngak ngerti jd brpan ??? Mdh”an harganya msh bs terjangkau oleh golongan menengah ke bawah.

     
  98. mei

    March 8, 2012 at 5:13 pm

    Kapan ‎​Чαα ά∂ά di indonesia?????

    Sngat penasaran..

     
  99. vic

    March 8, 2012 at 7:50 pm

    Bwahahahaha!!!! 25 juta??!?! Ini mobil???? Cuma karena rodanya ada 4 dan tampilannya keren?? ┌П┐ (‾Ε‾) ┌П┐ WTFFFF?!? Kalian pada ini tau STANDARISASI mobil di indonesia gak??? Boro2 AC, seatbelt aja gak ada! Jangan2 remnya gak pake kanvas rem, tapi pake sol sepatu?!?! 800 cc, pake AC…ngimpi aja! Guys and Girls sadar dong, ini bukan mobil…tapi BAJAJ ATAU KANCIL YANG DIPOLES! 25 million…Laugh My Fucking Ass Off!!!

     
    • Geely motor indonesia

      March 9, 2012 at 4:17 am

      toolol loe.haha.. so what gitu loh

       
    • Aku

      March 12, 2012 at 4:23 am

      Mobil di Indonesia harga pabriknya memang murrrraaaah sueeemuuaaa… pajaknya yang muuuaaaaahuuaaaal… masa kaya’ gak tau aja…. ngaca dulu….

       
    • adibaseng

      May 9, 2012 at 5:09 pm

      tau sendiri lah china kapan pernah mentingin mutu?bikin hp aja 2 bulan dah error(hp merk china)

       
 
%d bloggers like this: