FOTO lengkap pengusaha kaya Aciok (64th) dengan sekertarisnya (24th)

Mereka berdua konon pacaran selama 8 tahun


Lalu tiba-tiba, si cewe menikah dengan Boss nya sendiri yang berumur 64 tahun.
Raja Besi Semarang dengan pasangan nya


Mas kawin, berbentuk kue bulan

Katanya, ini adalah rumah Raja Besi Semarang


Ini adalah penampakan si cewe waktu smu/kuliah

Ini berita complitnya foto kawinan yg kemarin ​Hot info terkini.
Ini info dari orang dekat:
Itu bos paling sugih dek semarang. Dulu diramal suhu, disuruh nikah usia 64 tahun. Trus harus dapat istri yang shio kelinci.
Dapat kandidat 5 org, ditest kesehatan, keperawanan,dll (per org dpt 2M).
Nah yg ini usia 24 tahun yang dapat “rejeki” terpilih.

Katanya ko aciok ini di ramal (kua miah) ga boleh kawin karena kalo kawin ga akan kaya.
Jd si aciok ini dari muda nya ga pernah kawin secara sah tapi anak di luar nikah (haram)nya banyak.

Sekarang baru mau kawin secara sah sama cewe ini.
Pestanya nanti di Bali, tiket dll dibayarin, uang susu nya 20M

Tgl 7 oktober kawinnya,katanya yg ngoranin itu salah 1 anak haram nya supaya si aciok ini ga jadi kawin sama cewe muda itu

Tambah lg gosipnya nih :
Konon  ​ini  ce emang terkenal kalo pacaran suka morotin pacarnya, terakhir pacaran sama randy minta dibeliin ipad, tapi ngga dibeliin, trus nyosor ke boss nya, sekarang udah hamil, udah pasti dapet anak shio naga, ko aciok pun bakal panjang umur kata suhunya =D

 


 


 

Raja Besi Semarang dengan pasangan nya

About these ads

18 thoughts on “FOTO lengkap pengusaha kaya Aciok (64th) dengan sekertarisnya (24th)

  1. cewenya cantik kok..wajar kalo matre. Ngapain lagi merit ama orang yg setua itu kalo dia ga kaya?

    En memang si raja besi mau merit sama si cewe kalo dia ga cantik?

  2. ntar kalo ada yg lebih tajir dr aciok, kiki siap ngangkang lagi….tarifnya naik sekali crot dalem 4M. jd toilet umum deh…..ngangkang trus ya ki

  3. Cewe mah gampang , hanya banting setir aja koq , kalo cowo..harus banting tulang dulu !
    Lagian zaman sekarang para pria tidak mempermasalahkan keperawanan lagi koq.
    Para janda aja laku keras , yang penting DUIT !!!

  4. kaga jadi merried…. mama nya si cewek matre aje: kaga mau harta terpisah, trus minta ini itu. batal semua acaranya

  5. kalo ga tau persis jgn jelekin org lain. Tiap org punya pilihan hidup sendiri. Yang jelek2in itu cuma org yang iri doank. klo loe lebih dr pd dia, apa loe bakalan ngoce2 skrg? pasti urusin hal lain yg lebih penting dr pada jelek2in org. Loe pada bilang matre, dah kenal ama orgnya? masih banyak ce lain yg sok bae tapi atinya busuk (ya termasuk yang suka jelek2in org lain n cuma bs iri). Apa ada ce yang mao idup susah? coba jawab. klo ada yg blg mau, gw suruh married ama pengemis, mao??? buat yang co, klo punya sodara ce, loe ksh klo married ama co susah n ga jelas cari duitnya? pahamin bener2 bedanya matre ama realistis kebutuhan hidup.

Comments are closed.